Senin, 18 Januari 2021

 

Haloo welcome back di blog aku

Nah kali ini aku bakal menulis mereview tentang skin care kembali. Skin care yg satu ini merupakan rangkaian yg paling wajib dipakai setiap hari, dia adalah sunscreen.

 

 

Sebenernya dulu aku juga sempet meriview sunscreen dari wardah juga di sini . Tapi di sini aku mau meriview sunscreen terbarunya. Karena belakangan ini kita sedang mengalami pandemi yg luarbiasa, pemerintah menganjurkan untuk kita sering berjemur agar daya tahan tubuh kita tetap terjaga, selain itu kita juga dituntut untuk tidak kemana2 alias di rumah saja otomatis segala pekerjaan dan pembelajaran mau tidak mau harus melalui jalur online otomatis penggunaan gadget makin meningkat setiap harinya.


Apa sih hubungannya sunscreen dengan pandemi? jelas ada! kan kitacuman di rumah aja? simak aja yuk penjelasannya!

 Berhubungan dengan tadi WARDAH Beauty mengeluarkan produk sunscreen terbaru mereka yaitu WARDAH UV shield series. Nah WARDAH UV shield seriesini tidak hanya mengandung SPF yg dapat membantu melindungi kuit dari sinar UVA dan UVB tapi juga dapat melindungi kulit kita dari sinar blue light.

Sudah pasti tau kan ya betapa buruknya dampak dari sinar UVA dan UVB buat kulit kita, nah sinar blue light pun tidak kalah merugikan buat kulit. Siar ble light ini biasanya dipancarkan pada layer Hp, laptop, tv dan benda- benda digital lainnya yg menghasilkan cahaya. Jadi walaupun kit aga kemana-mana dan selalu di rumah aja tidak berarti kulit kita aman, makannya kita harus selalu wajib pakai yg Namanya sunscreen ini.

Yang aku pake saat ini adalah WARDAH UV shield essential sunscreen gel SPF 30 PA+++. Kenapa aku pilih ini? Karena murah cinnn wkwkwk..

Tapi serius ini harganya sangat afordebel buat dompet aku. Selain itu WARDAH UV shield essential sunscreen gel SPF 30 PA+++ ini memiliki banyak sekali keuggulan2 lainnya.

PACKAGING

 

WARDAH UV shield essential sunscreen gel SPF 30 PA+++ dikemas dalam wadah tube berwarna kuning, dengan desain yg simple, aku selalu suka dengan desian yg siple seperti ini karena terlihat fresh. Berukuran sedang tapi masih bisa dibawa pergi2 karena gak terlalu makan tempat. Dengan tutup flip memudahkan pemakaiannya.

TEKSTUR

 

Berbentuk gel cair berwarna putih, formulanya sangat ringan di kulit baunya seperti ada bau2 lemon seger tapi gak terlalu strong, dan tidak menimbulkan white cast.

KLAIM

Memiliki light texture yg menjadikan produk ini ringan dan ga lengket, memiliki formula 0% alcohol jadi  aman untuk kilit sensitive, serta diperkaya dengan kombinasi vitamin E dan pro vitamin B5.

 

KESIMPULAN

Yang paling aku suka dari sunscreen ini dia ga meninggalkan white cast pas di balur dia lagsung membaur sama warna kulit jadi ga bikin kulit keliatan jadi kusam. juga ga bikin komedoan dan jerawat.

 










yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates