Sabtu, 24 November 2018


Berbicara soal pembersih make up, kalian pasti udah tau kan yg namanya micellar water? Nih buat yg belum tau aku jelasin sedikit apa itu micellar water. Micellar water adalah cairan pembersih make up berbahan dasar air,”lho, kok bahan dasarnya air emang bisa bersihin make up yg waterproof?”. Eits jgn bingung dulu bisa atau ga nya, yuk simak review aku!


Ok! Disini aku mau review produk micellar water dari bifesta seri bright up. Awalnya aku beli ini ga sengaja liat di swalayan, dan aku tuh ya ga tau kenapa suka addict banget sama skin care atau make up yg ada tulisan jepang jepang nya jadi langsung cuss beli XD..sesampainya di rumah aku cari-cari review soal si bifesta ini dan katanya ini bagus, hmmm..jadi makin penasaran.

Cus kita cek performanya di tangan.


Di tangan aku udah ada swatch lipcream, eye liner, foundation dan, eye shadow. Setelah 2x usap si lip cream dan eyeliner masih ada sisa sedikit,dan setelah beberapa kali usapan baru bersih semua.
before-after

Dan mari kita coba di makeup mata
Before afternya di mata aku, kalian bisa liat kan semua makeup di mata aku bersih semua. Ga perlu lama diusap udah bersih, love banget!

Buat yg lagi cari micellar water aku recomend banget deh produk yg satu ini, harganya juga murah 90ml ga sampei 30rb lho!

2 Comments

Harganya mayan murah sih. Tapi bersih lo beb. Liostick yang stainnya tinggal aja bisa ilang lo walaupun katamu butuh beberapa kali usap.

REPLY

wah baru tau aku ada brand bifesta, belinya dimana inii bebb?

REPLY

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates