Rabu, 16 Januari 2019


Halo guys! Udah lam nih ga nulis, moon maaf karna mood lagi jelek dan ga bisa mikir buat nulis :’(. 

Ok, kali ini aku akan mereview tentang BB cream yg lumayan bagus dan murah tentunya hehe.
Kemarin aku coba beli BB cream dari PIXY shade 03 beige. Lansung aja kita review yuk!




kali ini PIXI meluncurkan produk sekaligus logo barunya. Dengan  kemasan berwarna soft pink, PIXY  menjadi terlihat lebih simple dan elegan menurut ku, dibandingkan dengan kemasan sebelumnya yg berkesn cute.

Dari segi tekstur dan ketahanan BB cream ini bertekstur lembut dan gampang untuk diblend, dan untuk ketahanannya PIXY mengkalim bisa bertahan hingga 12 jam, tp setelah aku coba 4 jam pemakaian di luar ruangan ada di bagian hidung dan dahi yg udah mulai luntur untuk di bagian lain sih luamayan awet di aku.
Coveragenya lumayan bagus bisa menyamarkan bekas jerawat kecil-kecil dan meratakan warna kulit, tapi untuk bekas jerawat dan kantung mata yg “membandel” produk ini masih belum bisa menutupi ;D.





Dan bisa dilihat perbedaannya seteh memakai BB cream ini kulit terlihat lebih halus, namun karena pori2 ini segede gaban jadi ya gitu deh :(
hasil akhir dari BB cream ini dewy look atau glowing2 gitu hehe.



 


Semua soal BB cream ini aku suka dari pakagingnya, coverage, tekstur dan ketahanannya dan juga tidak menimbulkan jerawat. Yg aku ga suka dari produk ini cuman satu guys! warnanya, iya warna kulit aku itu kan sawo mateng jadi aku pilih shade paling gelap ini. Tapiii warnanya jadi abu-abu banget, muka jadi keliatan buluk gitu dan yah pokoknya ga suka banget ... so sad :( kalian ada rekomendasi BB cream yg wananya sesuai untuk kulit sawo mateng ga guys? Komen-komen ya :D

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates