Senin, 12 Agustus 2019

Serum  adalah salah satu skincare yg wajib untuk digunakan, meskipun serum pada umumnya berukuran kecil tetapi memiliki sejuta manfaat. Seperti salah satu serum yg akan aku review saat ini, pada penasaran ga sih kalian sama serum ini? Yuk kita langsung aja.




Raiku adalah salah satu produk lokal yg berkualitas tinggi, bersertifikat hallal. Ada berbagai macam produk skincare yg diprodusi raiku, salah satunya yg aku pake adalah raiku anti aging serum.


Packagingnya berbentuk botol panjang yg terbuat dari bahan pastik tebal berwarna putih dengan perpaduan warna pastel yg cantik, dan dengan aplikator berbentuk pipet agar memudahkan saat menggunakan serum ini.





Tidak seperti serum yg biasanya raiku anti aging serum ini berwana putih susu dan agak sedikit kental. Tapi meskipun begitu serum ini tetap cepat menyerap kedalam kulit, langsung membuat kulit terasa lembut dan sama sekali tidak lengket.


Anti aging serum ini tidak mengandung paraben, non comedogenc, dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Serum ini juga berguna untuk meratakan warna kulit, mencegah penuaan dini, memiliki partikel molekul yg sangat kecil sehingga mampu meresap & bekerja di lapisan kulit terdalam,  dan mengandung bahan  aktif yg efektif untuk mencerahkan & mengurangi hiperpigmrntasi.


kandunga bahan aktif pada serum ini antara lain niacinamide,milk,collagen, dan hyaluronic acid.
 ⇨Niacinamide adalah jenis vitamin B yg dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput, juga dapat membantu mencerahkan & meratakan warna kulit, serta cocok untuk semua jenis kulit.
⇒Kandungan milk pada scinsare sangat cocok untuk kulit sensitiv, senyawa laktosa pada milk akan membuat wajah menjadi lembab, cerah, bercahaya tanpa menyumbat pori-pori.
⇒Collagen adalah protein yg dapat ditemukan dalam tubuh manusia, yg memberikan kulit kita elastisitas& berguna untuk mengganti sel kulit mati. Semakin bertambahnya usia kita, collagen di dalam tubuh semakin berkurang, sehingga collagen yg terkandung dalam serum ini dapat membantu dan menjaga kulit wajah agar tetap elastis dan segar.
⇒Hyaluronic acid bermanfaat untuk menghidrasi dan mempertahankan air pada kulit, menjadikan kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan terhindar dari dehidrasi.

Ingredients: aqua, butylene glycol, cetearyl alcohol, niacinamide, camallia oleiferaseed oil, mineral oil (praffinum liquidum), cylclopentasiloxane, dimethicone, sodium PCA, phenoxyyethanol, bisabolol, C20-22 alkhyl, phospate, cyclohexasiloxane, ceteareth 33, allantoin, caprae lac, C20-22 alcohols, imidazolidinyl urea, cetearyl glucoside,tromethamine, disodium EDTA, dimethicone crosspolymer,chondrus crispus extact, dimethicone/vinyl dimethicone, crosspolymer, maltodextrin, collagen, glucose, cyclotetrasiloxane, dimethiconol, gluconolactone, sodium benzoate,sodium holuronate.


Cara pemakaiannya cukup oleskan serum secara merata di pagi dan malam hari setelah memakai toner.
setelah pemakaian 7 hari ini, aku ngerasa kulit mua menjadi lebih lembut, cerah, garis halus dan noda bekas jerawat semakin memudar. Di kulit sama sekali ga ngerasain efek negatif seperti panas, lengket, gatel, ataupun keluar beruntus/jerawat.
Buat temen-temen yang mau mencoba produk-produ dari raiku ga usah ragu/takut “produk ini aman ga ya” karena semua produ dari raiu sudah terdaftar BPOM, sertifikat halal dari MUI, dan juga sangat terjamin kualitasnya. Kalian juga bisa follow akun instagram raikubeauty untuk liat2 produnya.

Terimakasih buat yg menyempatkan diri untuk membaca, dan yang paling spesial terimakasih banyak buat NBIxRaikubeauty @nixiebeaute.id LOVE.


 #nixiebeauteindonesia
#nixiebeauteid
#NBIxraikubeauty
#raikubeauty

8 Comments

Wah terimakasih kak ataa reviewnya, sangat bermanfaat. Ternyata banyak banget manfaat dan keunggulan dari serum raiku beauty ini yaa. Jadi makin cinta sama si raiku ini 💝

REPLY

Bagus dong kak klw aman ke kulit wajah soalnya lagi cari serum anti aging jg ni

REPLY

Manfaat ny banyak bgt kak aku jdii penasaran sm serum nya kak❤️❤️

REPLY

Makasi reviewnya bermanfaat. Btw produk serum ini bagus untuk kulit kering ya ka ?

REPLY

emang super banget nih serumnya say, cocok banget di kulit ku

REPLY

Super love sama serum ini. Bikin kulit jadi lebih lembut

REPLY

Raiku anti aging serum sama brightening serum aja bedanya apa ya? Soalnya pake yg anti aging aja aku ngerasa tambah cerah juga. Hehe

REPLY

Dari kandungannya banyak banget ya manfaat darinserum ini

REPLY

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates