Jumat, 09 Oktober 2020

Di dunia kecantikan saat ini siapa sih yg ga kenal sama brand WARDAH ? produk kecantikan islami yg dibuat dari tahun 1995 ini seiring waktu kian melejit dan mengeluarkan berbagai variasi produk kecantikan seperti skin care dan makeup.


Salah satunya yg dirilis baru-baru ini yaitu WARDAH lightening liquid foundation. 

wardah liquid foundation
 

 SHADE

Foundation ini terdiri dari 4 shade yaitu 01 light beige, 02 beige, 03 ivory, 04 natural, karena kulit aku cenderung gelap jadi aku pilih shade 04 natural.






shade 04 natural

KANDUNGAN

Yg membedakan foundation ini dari foundation sebelum-sebelum nya yaitu mengandug oil absorber yg berfungsi untuk membatu menyerap minyak secra optimal, selain itu mengandung miconizer bright pigmen yg dapat mencerahkan dan menjadikan kulit terasa lebih lembut, juga mengandung SPF 30 PA+++ membantu melindungi kulit dari sinar UV yg dapat menyebabkan kulit belang, dan mengandung vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit

 

shade 04 natural

PACKAGING

Packagingnya berbentuk tube biasa, ga ada yg terlalu istiewa sama bentuknya Cuma aku suka sama ujung aplikator yg panjang karna memudahkan banget pas produknya dituang tuh jadi ga berantakkan, kadang suka bete kalau nuangin foundation d tube  luber kemana-mana, dan juga karena bentuknya yg mungil jadi sangat trafel friendly sekali cocok untuk dibawa kemana aja.

 

shade 04 natural

 

TEXTUR DAN KETAHANAN

Textur dan Formulasinya seperti namanya liquid foundation jadi dia agak cair tapi ga begitu cair kaya air ya,jadi sangat mudah dibland saat diratakkan diwajah, dengan hasil akhir natural matte menjadikan kulit tidak tampak terlalu kering atau berminyak. Coveragenya lebih ke medium namun flek hitam dan bekas jerawat dapat disamarkan dengan baik. Untuk ketahannannya WARDAH  mengklaim bahawa foundation ini dapat bertahan sampai 12 jam.

formulasi liquid foundation

 

 

Jadi aku coba tes liquid foundation ini selama beberapa jam dan aku pakai jalan2 supermarket, gak lupa juga aku tutup pake masker. Dia di masker masih ttp transfer sih cuman gak begitu asal sudah diset pake powder dulu, selang beberapa jam foundation ini cukup oke sih d aku walau dipake panas2an, keringetan ,dipake wudh juga masih terbilang aman, jenis kulit aku termasuk kulit kering jadi kadang kalau pake foundation cepet baget ngecrack, tapi pake ini ga sama sekali.

 

Untuk harganya sendiri sudah sangat terjangkau sekali, hanya dengan 30rb an rupiah saja kamu sudah bisa mecoba satu produk dari foundation ini, dengan performa dan harga segini sudah sangat wort banget buat dicoba, gak rugi deh pokonya!

 

 

wardah lightening liquid foundation

 Puas sih aku beli produk ini, ga salah emang para beaty influencer nge rekomendasiin foundation ini, beli lagi? mungkin. Tapi aku pengen coba2 foundation yg lain lagi, cuma kayanya aku pengen coba concealer nya yg dari lightening seris ini. Penasaran sebagus foundationnya juga atau ga, buat g udah coba bisikin reviewnya dong! hehe..

 

 

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates