Kamis, 10 September 2020

Hallo gaisss udah lama nih ga ngeblog, apakabar nih semuanya semoga sehat2 ya... 

Kita sharing bentar soal perawatan rambut yuk! Menurut kalian seberapa penting sih melakukan parawatan rambut dan apa saja perawatan yg wajib dilakukan?

 Pada kenyataannya menggunakan shampo saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan rambut, jadi perlu memakai perawatan rambut lainnya seperti kondisioner, toner, hair mask, creambath, dan vitamin rambut. Kebayang dong ya kalau kita harus pake perawatan rambut yg komplit banget berapa banyak kita ngeluarin uangg? *maklumbukibu, tapi menurut aku sih ga perlu semuanya kita pake yg paling penting dan wajib banget dipake setelah shamoan itu adalah kondisioner. 

 

Kenapa? Karena kondisioner sangat banyak sekali manfaatnya buat rambut, seperti memberikan perlindungan dan mencegah kerusakkan pada rambut, dapat menutrisi di tiap helaian rambut, dan menjadikan rambut mudah ditata. Sebelumnya aku juga ogah2an pake kondisioner cukup shampoan aja lah yg penting rambut bersih aja, tapi ternyata itu gak cukup sama sekali. Setelah tau dan merasakan manfatnya memakai kondisioner jadi ga pernah kelewat buat pake.

Nah kondisioner yg sekarang lagi aku rajin pake itu adalah produk dari NATUR Hair Conditioner. Wah udah pada tau dong pastinya produk yg sangat melegenda di tanah air kita ini, dan tentu saja salah satu produk yg ga akan diragukan lagi kualitasnya.
 
 Apa sih yg membedakan produk NATUR dengan produk perawatan rambut lain? seperti yg kita tahu kalau produk2 dari NATUR itu menggunakan bahan yg alami, dan memiiki 3 varian yaitu ginseng, aloevera dan moringa. 




Yang aku pake saat ini adalah kondisioner varian ginseng. Karena aku juga memiliki masalah kerontokan pada rambut jadi aku memilih varian ginseng ini agar tidak hanya menjaga nutrisi pada rambut tapi juga tetep menjadikan rambut kuat. Selain itu di setiap varian pasti mengandung extract olive oil yg dapat menghidrasi dan menjaga kelembaban rambut agar rambut tidak kering. 
 
 
Tekstur dari kondisioner ini kental berwarna putih susu memiliki bau yg harum, wanginya aku suka banget kalem ga terlalu nusuk di hidung karena hidung aku kalau mencium wangi2 yg terlalu kuat pasti jadi pusing haha..
 
 
 
Cara penggunaannya gampang banget,setelah keramas tinggal kita oleskan secara merata dari bagian batang sampai ujung rambut lalu bilas sampai bersih. Biasanya aku pijet2 dan didiemin beberapa menit sebelum dibilas supaya kondisionernya lebih meresap, tapi inget ya makenya cukup dari pangkal sampai ujung aja soalnya biasanya kalua pakai kondisioner sampai akar suka cepet berminyak.
 
 
ingredients: water, cetearyl alcohol, lauryl glucoside, behentrimonium chloride, vitex trifolia fruit extract, fragrance, cetrimonium chloride, molus alba extract, lanolin, swertia japonica extract, panax ginseng extract, phenoxyetanol, panthenol, imidazolidinyl urea, phenyl trimethicone, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, cyclopentasiloxane, methylparaben, olive (olea eurapaea) oil, guar hydroxypropyltrimonium chloride, glyceryl stearate, angelica dahurica extract, glutamic acid, lysine HCL, propylparaben, cataegus oxyacantha extract, ceteareth-20, ceteareth-12, cetyl palmitate
 
 
Masalah rambut aku sekarang ini selain rontok, juga kering, kusam,dan megar banget kaya rambut singa bikin males nyisir tapi di potong pendek ga mau wkwkwkw. Tapi sekarang setelah aku rutinin pake kondisioner dari NATUR ini rambut aku mulai keliatan sehat, dan gampang diatur.
 
 
result setelah pemakaian 1 minggu
setelah pemakaian 1 minggu
 
 
 Kalau kalian mau tau lebih lengkapnya dari semua produk natur bisa kepoin aja di instagramnya di @backtonatur . Dan buat yg mau beli juga bisa beli di supermarket2 terdekat atau bisa beli online juga di shopee Natur Official Store dan Lazada.
 
 Ok sharingnya cukup sampai di sini aja ya gais,, semoga informasinya dapat bermanfaat dan terima kasih buat yg udah baca. 

 
#lembuttidaklepek #helairambutkuat #pilihygalami #alamilebihbaik

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates