Rabu, 27 Mei 2020



 
     Masker wajah termasuk skincare yg sangat penting untuk perawatan wajah. Tapi sering kali kita maless banget buat maskeran karena ribet, kadang belepotan kemana2 juga, nah belakangan ini banyak produk2 kecantikkan mengeluarkan variasi baru dalam masker wajah yaitu yg disebut dengan sheet mask. Sheet mask berbeda dengan masker biasa yg biasanya berbentuk bubuk atau pasta, masker ini berbentuk lembaran agak mirip seperti tisu basah, hanya saja masker ini harganya lumayan mahal menurut ku untuk satu lembar masker saja harganya sampe lebih dari 20 rb an.

Tapiiiii aku punya kabar gembira nih buat para pencinta sheet mask apalagi buat para penggemar skin care dari korea. Pada tanggal 16 mei kemarin salah satu brand dari korea yaitu OMO! melauncing produk sheet mask terbaru mereka, yaitu OMO! cupra silk facial mask. Apa sih bagusnya sheet mask ini dan gimana hasil setelah memakainya? simak reviewnya yuk!

OMO! mengeluarkan dua varian sheetmask

ALOE VERA


sheet mask varian aloe vera
sheet mask varian aloe vera

 Yang pertama ada varia aloevera, fungsi utama dari sheetmask aloe vera ini adalah melembabkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit, membantu meredakan radang dan gatal.



sheet mask varian aloe vera

ingrdients:
water, glycerin, centella asiatica extract, PEG/PPG-17/6 copolymer, trehalose,glycereth-26, sodium hyaluronate, PEG-60 hydrogenated castor oil, beta-glucan, panthenol, allantoin, paeonia suffruticosa root extract, aloe barbadensis leaf extract, pyrus malus (apple) fruit extract, hydroxyethylcellulose, xanthan gum, carbomer, triethanolamine, pentylee glycol, adipic acid, prunus mume fruit extract, lonicera japonica(honeysuckle) flower extract, scutellaria baicalensis root extract, tocopheryl acetate, disodium EDTA, fragrance, butylphenyl methylpropional, linalool, lomonene, alpha-ishomethyllonone, citral.

Wangi sheetmask aloevera ini enak banget, wanginya lembut ga cuma bikin tenang kulit tapi juga bikin relaxs dan memenangkan fikiran. Cocok banget dipake saat rebahan.

VITAMIN C

sheet mask varian vitamin C
sheet mask varian vitamin C




varian yg kedua adalah vitamin C, seperti namanya sheetmask ini mengandung vitamin C dan niacinamide.

vitamin C merupakan sumber antioksidan yg baik bagi kulit, juga memiliki banyak manfaat seperti mencegah dan melindungi kerusakan dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas dan polusi yg menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3 yg berfungsi untuk mengatasi masalah kulit seperti keriput, memberikan manfaat anti implamasi dan membuat kulit menjadi semakin sehat.

kedua zat penting ini bisa kamu dapatkan dalam OMO! sheetmask vitamin C ini.

sheet mask varian vitaminC

ingredients:
water, glycerin, niacinamide, PEG/PPG-17/6 copolymer, trehalose, glycereth-26, sodium hyaluronate, PEG-60 hydrogenated castor oil, beta-glucan, panthenol, allation, citrus aurantium dulcis (orange) fruit ekstact, citrus limon (lemon) fruit extract, calcium pantothenate, sodium ascorbyl phospate, pyridoxine HCL, maltodextrin, silica, sodium strach octenylsuccinate, hydroxyethylcellulose, carbomer, triethanolamine, xanthan gum, pentylene glycol, caprylyl glycol, adipic acid, prunus mume fruit extract, lonicera japonica (honeysuckle) flower extract, scutellaria baicalensis root extract, tocopheryl acetate, disodium EDTA, fragrance, buthylphenyl methylpropional, citronellol, hexyl cinnamal, geraniol, linalool, limonene, eugenol.


 wangi yg ini juga enak, wangi jeruk seger dan juga lembut.

sheet mask varian vitamin C

cara pakai

cara memakai sheet mask

bersihkan wajah dan keringkan, kemudian tempelkan masker pada wajah secara merata, diamkan 15-20 menit sampai serum meresap, lalu lepaskan masker, tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar serum meresap dengan sempurna

Keunggulan dari OMO! sheetmask ini menggunakan bahan cupra silk. cupra silk atau cuprammonium rayon adalah rayon yg terbat dari selulosa yg dilarutkan dalam larutan cuprammonium, yg menjadikan sheetmask ini memberikan efek dingin 10x lebih lama.

tekstur OMO sheet mask


Varian yang paling aku suka itu yg aloe vera, karena wanginya aku suka banget dan bisa melembabkan kulit aku yg kering banget. Tapi yg vitamin C juga bagus banget buat ngilangin bekas-bekas jerawan dan bikin muka jadi cerah. Tuh jadi galau kan huhu, pokoknya keduanya bagus dehh.
  
OMO! cupra silk facial mask ini sudah terbukti aman digunakan karena sudah terdaftar BPOM, dan juga sheetmask korea pertama dengan sertifikasi halal. Namun untuk logo halal dikemasan sedang dalam proses, tapi jangan khawatir sudah dipastikan hala ya!

no BPOM yang terdaftar

OMO! terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya seperti minyak mineral dan
pewarna buatan. Berfungsi untuk mencerahkan wajah, merupakan solusi untuk wajah yg terpapar polusi.

varian OMO facial mask

kece banget kan sheetmask ini? "wah harganya pasti mahal nih!" eitsss jgn khawatir guys karena untuk satu sachet sheetmask ini harganya anya 16ribuan saja lho!



varian OMO facial mask

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates