Selasa, 10 Maret 2020



Setuju gak sih di cuaca yg sering ga menentu ini bikin kulit kita kusam kering? Apalagi di negara beriklim tropis seperti di sini. Bukan hanya kulit wajah yg perlu diberi kelemaban agar tetap sehat, kulit di seluruh badan pun tidak kalah pentingnya apalagi bagian tangan dan kaki yg sering terkena paparan sinar matahari sehingga rentan akan kulit kering.




Tapi sering bingung ga sih nyari lotion yg cocok buat kuli kita? Atau cuman aku aja? Haha.. ga tau udah berapa merk lotion yg aku coba tapi malah bikin kulit aku makin kering dan kusam. Setelah aku cari-cari lagi aku nemu yg baru nih, sekarang NIVEA mengeluarkan produk terbarunya yaitu “NIVEA Extar White Body Serum”



Produk berlisensi dari germany ini memiliki formula dengan kombinasi yg unik yakni dengan Deep White Essence**: 95%kemurnian C1 dan NIVEA triple UV protection yg akan membantu mencerahkan kulit kusam dan belang akibat paparan sinar matahari, sekaligus melembabkan dan melembutkan. Dengan SPF15 juga membantu melindungi kulit dari sengatan cahaya matahari. NIVEA juga menjanjikan bahwa produk ini telah teruji secara dermatologi yg cocok untuk kulit, bahan yg digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.
Yg paling aku suka dari produk ini dia itu bukan lotion tapiserum, tapi berbentuk lotion, bingung ga tuh? Hihi...




Jadi dia walaupun formulanya seperti lotion biasa tapi daya serapnya lebih cepat. Aku sering banget kalau pake body lotion suka tuang kebanyakan dan hasilnya si lotion malah jadi licin an ga meresap di kulit, tapi pas aku pake si NIVEA ini kalu ga sengaja tuang kebanyakan dia tetep langsung menyerap cepat ke kulit, kulit langsung kerasa lembut dan seger.



Ingredient : aqua, C12-15 alkyl benzoate, glycerin, cyclomethicone, distarch phosphate, alcohol denat, butyl methoxydibenzoylmetane, cetyl alcohol, octocrylene, phenylbenzimidazole sulfonic acid, polyglyceryl-3 methylglucosedistearate, phenoxyethanol, carbomer, sodium hydroxyde, methylparaben, trisodium EDTA, ethylparaben, sodium plyacrylate, xanthan gum, propylene glycol, sodium ascorbyl phosphate, ubiquinone, glyceryl glucoside, citric acid, malphighia glabra fruit juice, benzoic acid, trideceth-9, glycyrrhiza glabra root extract, myrciaria dubai fruit juice, parfum.

Yang terakhir masalah kulit aku yg paling ganggu itu terutama bagian tangan adalah warnanya yg lebih gelap alias belang. Sering banget ngerasa ga pede sama tangan ku ini, tapi setelah aku pakai body serum ini perlahan warnanya makin cerah belangnya makin berkurang, bikin ku makin pede kalau jalan keluar.

Mendingan kalian langsung cobain deh karena menurut aku produk ini bagus dan harus dicoba! Terimakasih buat yang udah baca, semoga review kali ini bisa bermanfaat buat kalin. See u~

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates