Jumat, 21 Februari 2020





Ladies kalian pasti tau ada skin care yg paling wajib digunakan setiap hari,suatu cream yg tidak boleh dilewatkan terlebih cuaca ber iklim tropis di negara kita. Yup apa lagi kalau bukan sunscreen.
Selengkap apapun scincare yg kita gunakan akan percuma kalau kita melewatkan krim yg satu ini. Karena sinar matahari sangat memiliki pengaruh besar yg tidak baik untuk kulit kita.

 Jadi sekarang ini aku lagi pake sunscreen gel dari wardah. Seperti kita tau brand kecantikan dari wardah ini selain harga-harganya yg terjangkau juga sudah dipastikan bersertifikat halal.
Wardah sun care sunscreen gel dengan spf 30 dan PA+++ dapat melindungi kulit kita dari pengaruh buruk sinar matahari. Mengandung vit E sebagai anti oksidan serta ekstrak aloevera dan pro vit B5 yg dapat menjaga kelembaban kulit.

Memiliki kemasan berbentuk tube, berwarna putih dengan tutup berwarna biru muda. Ukurannya ga terlalu besar dengan isi 40 ml sangat cocok untuk di bawa- bawa dalam pouch makeup kamu.

Teksturnya yg lembut sangat ringan di kulit sehingga mudah meresap, nyaman dan tidak lengket di kulit. Dengan aroma aloevera yg lembut yg dapat membantu menenangkan kulit.


 Cara pakai cukup oleskan secara merata keseluruh wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktifitas atau setelah memakai rangkain skin care yg biasa kalian gunakan.


Ingredients:
Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, 4-methylbenzylidene camphor, acrylates copolymer, propylene glycol, polyacrylamide, butyl methoxydibenzoylmethane, dimethicone, cyclopentasiloxane, panthenol, laureth 7, aloe barbadensis (aloe vera) leaf extract, dimethicone crosspolymer, carbomer, fragrance, tocopheryl acetate, disodium EDTA, triethylene glycol, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, dimethiconol, potassium sorbate, sodium benzoate.


Setelah aku pakai sunscreen ini kulit terasa halus dan saat pertama kali di oles ada efek dingin sehingga membuat kulit terasa segar. Tidak menyebab kan jerawat dan komedo.
Jadi ladies jangan lupa ya untuk memakai wardah sun care setiap hari!


yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates