Selasa, 20 November 2018



Haloo teman-teman! Perkenalkan nama aku yeni.. ini adalah postingan pertama aku di blog ini .  Di sini aku akan mereview tentang lip cream produk lokal dari PURBASARI.  Dari saat pertama liat lip cream ini aku udah langsung pengen nyoba tapi ga kesapean buat beli pasti ada aja hal lain yg harus di beli *maklum udah emak, nah kebetulan banget kemarin ada diskon di olshop langsung cusss deh beli lima-limanya (bahagiaaaaa~~). Simak review aku ya !

Packaging & Aplikator
Packing lipsticknya seperti kebanyakan lip cream lainnya menggunakan tube berbahan kaca h berbentuk kotak dan tutup berwarna hitam dengan sedikit sentuhan warna emas,yg membuat lip cream ini terlihat mewah menurut aku.
Aplikator dalamnya dengan ujung yg sedikit runcing memudahkan saat diusapkan ke bibir.

SHADE
Lip cream ini terdiri dari 5 shade yaitu 01 VINCA, 02 AZALEA, 03 LANTANA, 04 ZINNIA, dan 05 FREESIA
Swatch di tangan aku!
Shade 01 vinca. shade vinca adalah shade yg paling terang,warnanya nude dengan hint peach. Menurut aku shade ini yg paling sulit di bland dan yg paling kering di bibir, dan untuk yg memiliki warna kulit sawo mateng kaya aku shade ini bikin muka jadi kelihatan aga pucet, tp ga usah khawatir shade ini bisa juga dimix dengan shade lain untuk menjadi ombre look !
maafkan daster ini XD

Shade 02 azalea. Shade no 02 azalea memiliki warna nude-pinkis yg aman untuk semua jenis skintone. Formula shade ini lebih ringan dan gampang untuk dibland dari pada shade sebelumnya, warnanya natural dan memberikan efek muka menjadi lebih cerah.
Shade 03 lantana. Shade yg ketiga adalah lantana, warna shade ini hampir mirip dengan shade azalea hanya saja sedikit lebih pink tapi tetap memiliki kesan natural. Shade ini juga aman untuk segala jenis skintone. Formulanya juga kurang lebih sama nyaman dan ringan di bibir.

Shade 04 zinnia. Shade selanjutnya ada zinnia, shade ini memiki warna yg paling terang dari semuanya dengan warna pink yg ngejreng. aku sebenernya kurang suka dgn warna ini, tapi sepertinya warna ini ok kalo disesuiakan dengan makeup nya!

Shade 05 freesia. Shade yg terakhir ada freesia. Awalnya aku paling anti sama lipstick warna merah karena takut kaya emak-emak (padahal udah emak2) tapi pas nyoba yg ini ku suka ku suka! :D. Warna merahnya cantik memberi efek muka menjadi lebih cerah, teksturnya juga nyaman love banget deh pokonya!


Dan akhirnya setelah mencoba semua warna lip cream ini kini aku udah ga penasaran lagi.. secara keseluruhan aku suka, walau ada yg ga aku suka seperi shade vinca yg aga berat dan kering di bibir but its ok! Masih terbilang normal menurut aku. Formulanya cukup kissproof dan tahan lama, setelah aku pake seharian dan makan ini itu lipsticknya ga ilang masih ada sedikit-sedikit di bibir. Harganya juga terjangkau untuk ukuran lip cream yg lumayan bagus. Pokoknya semua ku suka!
Temen-temen yg udah nyoba gimana menurut kalian?

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates