Kamis, 09 Januari 2020



Mau ngeracun nih bebbb...


Udah lama banget aku penasaran sama lip tint lokal satu ini,banyak banget influencer yg merivew dan puas sama hasilnya. Mau tau produk apa? Yuk simak reviwe aku ..

Ok , jadi nih ya buat kalian yg belum tau kalau brand lokal legenda dari la tulipe cosmetik mengeluarkan produk lip tint. Pasti udah pada kenal donk saa brand lokal yg satu ini, nah sesuai dengan perkembangan perkosmetikan dan banyaknya peminat dari para beauty enthusiast la tulipe pun mencoba mengeluarkan produk yg sama, tentunya dengan harga yg lebih terjangkau. 
Meskipun begitu kualitas dari produk ini tidak lah asal-asalan, malah menurut aku performanya auh diatas lip tint dari brand korea yg harganya jauh di atasnya.

Ada 6 shade yg tersedia yaitu, cotton candy, red velvet, cherry berry, peach cake, cinnamon roll, dan butter schoct, hmmm dari nama-namanya pasti kebayang yg manis-manis dong ya...

Di sini aku mencoba shade red velvet, karena belakangan lagi suka banget sama lipstick merah *maklum udah emak-emak kali ya wkwkwk..


Seperti nama-nama shadenya yg manis, lip tint ini pun punya kemasan manis yg menyerupai bentuk eskrim yg lucu dengan stik eskrim yg menjadi gagang aplikatornya.


Texturnya dia cair sehingga memudhkan untuk diaplikasikan di bibir, aroma nya wangi manis-manis kaya permen tp ga terlalu menyengay,rasanya juga aga manis. Warna merahnya cantikk aku suka.



Yang paling aku suka dari produk ini adalah ketahanannya. Dulu pernah coba liptint salah satu dari brand korea dipake minum aja udah abis, kalau ini walaupun abis minum bahkan makan mie sekalipun tetep nempel.


Dengan harga yg sangat terjangkau liptint ini sangat bagus menurut ku. Sangat recomend buat kalian yg suka pake lipstick yg ringan di bibir tapi tetep awet. Gimana nih pada tertarik pengen coba? Kalau aku sih jadi pengen beli shade yg lain juga.



yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates