Selasa, 21 Januari 2020




Sering kali kita melupakan benda satu ini, bahkan sebelumnya aku sering mikir “apa sih ini? Emang berguna ya? Cuman disemprot gini aja kaya air,kayanga ga penting deh”. Yup benda ini yg disebut dengan setting spray.

Apa sih gunanya setting spay itu? Setting spray yg sering aku anggap ga penting itu ternyata sangat penting banget lho, karena dapat melembabkan dan mengunci makeup agar lebih tahan lama. Nah sekarang ini aku akan mengulas tentang seting spray yg sedang aku pakai, jangan khawatir soal harga ya, karena ini hargana sangat amat terjangkau, pada penaaran ga? ya udah langsung aja yuk!

Tentang produk

Ini dia yg aku pakai adalah PIXY Aqua-beauty protecting mist. Brand pixy yg berlicensi dari mandom corporation japan ini selalu mengeluarkan produk-produk make up yg bagus dengan harga yg terjangkau.




Packaging

Face mist ini dikemas dalam botol plastik berwarna biru muda yg cantik,dengan logo PIXY dan kemasan baru yg lebih simple dan elegan dari sebelumya. Dilengkapi pump spray untuk memudahkan penggunaan, kemasannya uga ga terlalu gede jadi bisa mudah dibawa-bawa.


Klaim

Mengandung triple beauty protection:
-          Hydra active menghidrasi, melembabkan, memberi kesegara pada kulit
-          Vitamin E
-          Ekstrak green tea jepang sebagai antioksidan
-          Make up lock  mampu menjaga dan mengikat tampilan make up sampai 10 jam
-          0% alcohol


Textur

Cair bening seperti air, tidak lengket, mudah meresap di kulit. Mamiliki bau yg enak seperti parfum wanginya soft tidak menyengat.

Cara pakai

Semprotkan pada muka secara merata pada wajah dari jarak 10-15 cm, angan lupa tutup mata biar ga perih. Bisa digunakan sebelum atau setelah memakai makeup dan kapanpun saat muka terasa kering.




INGREDIENTS:

WATER, BUTYLENEGE GLYCOL, PEG-50, HYDROGENATED CASTOR OIL, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYLGLYCOL, DISODIUM EDTA, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, ALOEBARBADENSIS LEAF JUICE, AMP-ACRYLATES/ALLYL METHACRYLATE COPOLYMER, HAMAMELIS VIRGINIANA(WITCH HAZEL) EXTRACT, FRAGRABCE, CITRIC ACID, HYDROXYAPATITE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOTE, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT.




Pengalaman aku saat memakai ini, kemarin aku make up an dari jam 9 pagi - 5 sore dan cuman pake bb cream plus bedak aja masih awet cuman agak minyakan di bagian idung aja. Biasanya kalo ga pake di jam 2 pun makeup udah pada kemana, muka udah kucel penuh minyak.

Sekarang udah sadar banget ternyata cairan ajaib ini sangat diperlukan. Kalian juga yg belum pernah coba,cobain deh PIXY Aqua-beauty protecting mist ini karena selain bagus harganya juga murah gak sampai 30rb an.

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates