Jumat, 27 Desember 2019

 

Teman ga kerasa ya sudah di penghujung tahun aja. Nah akhir tahun kaya gini pasti identik dengan libur panjang, gimana nih kalian sudah ada planing belum buat liburan?
Aku mau ngasih tau nih buat kalian yg masih bingung2 buat ngabisin liburan ini, di TSB (trans studio bandung) menghadirkan pertunjukkan sirkus internasional.
Menyambut libur natal dan tahun baru kali ini TSB hadirkan pertunjukkan “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus”.


Pertunjukkan sircus ice skating bertemakan kerajaan es yg sedang mengadakan pesta ulang tahun sang raja. Dimainkan oleh para pemain profesional yg berasal dari Ukraina dan Rusia yg sangat apik menampilkan aksi akrobatik dengan menggunakan ice skating, serta dilengkapi dengan tata cahaya, dan aransemen musik yg sangat memukau.




Menyajikan berbagai atraksi menarik yg di awali dengan aksi aerial silk dan akrobatik tri yg mampu memacu adrenalin, kemudian berubah menadi suasan romantic dari figure scate duo, diakhiri dengan atraksi bubbles yg seru dan mengasikkan yang pasinya akan disukai oleh anak-anak.



Atraksi sirkus ini dapat kalian saksikan di mulai dari tanggal 20 desember 2019 sampai 4 januari 2020 saja lho! Untuk dapat menyaksikan atraksi luar biasa CIRCUS ON ICE tersebut, kalian cukup membayar Rp 280.000 dan juga sudah dapat menikmati wahana serta pertunjukkan lainnya yang ada di Trans Studio Bandung.


Psssttttt.... FYI nih guys, tepat menjelang pergantian tahun khususnya di ‘trans luxury hotel’ menyelenggarakan konser yg akan diisi oleh deretan penyanyi papan atas seperti Rosa, dan Kahitna,bersama 5 romeo, arsy widianto, RCT dan riri. Tiket konser dapat kalian dapatkan di official tiket.com.
Gimana nih guys masih bingung buat liburan kemana? Dari pada pusing-pusing dan macet- macetan di jalan mending kita ke TSB aja yuk!

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates