Selasa, 09 Juli 2019



Haloo.. kemarin kulit aku lagi bener2 kering dan sensitif banget, jadi di bagian sudut idung tu nelupas dan perih banget gitu. Terus aku coba-coba buat ganti sabun muka, nah aku tertarik banget buat nyobain sabun muka dari SR12 karena ini adalah sabun herbal dan mengandung bahan-bahan yg alami dan aman untuk kulit.

Sabun ini memiliki 4 varian yaitu rce soap, honey soap, milky rice soap, dan coffe soap. Ke 4 varian sabun ini memiliki manfaat dan kegunaan yg berbeda-beda, aku memilih varian honey soap karena itu tadi kulit ku kan lagi kering dan sensitif. Soalnya manfaat utama madu adalah untuk melembutkan dan melembabkan serta sangat cocok untuk kulit yg sensitif. Selain itu manfaat lainnya yaitu membantu mencerahkan kulit.

Sabun ini berbentuk otak warna kuning madu gitu, kalau kata anak aku kaya ager soalnya ku potong dadu-dadu gitu biar sabun ga cepet abis kemakan air, hehe..
Di pemakaian day 1 belum terlalu kerasa sih cuman yg paling aku suka dari sabun ini bisa mengurangi komedo-komedo aku yg membandel. Setelah sekarang day 7 udah muai kerasa kulit jadi halus dan lembut, komedo banyak baget berkurang dan  agian hidung aku yg lagi sensitif mulai berkurang juga.

Untuk aromanya ga begitu kuat, jadi buat kalian yg ga suka aroma2 sabun yg strong ga usah khawatir.
Dan yang paling penting produk ini sudh terdaftar BPOM jadi kalian ga perlu khawatir tentang kualitas dan ke amanan produk ini ya guys.

Produk ini sangat lengkap, ga hanya menyediakan sabun muka aja ada berbagai macam skin care yang bisa kamu coba sesuai dengan kebutuhan. Kalau kalian penasaran mau tau atau mau coba produk ini bisa langsung ke @skinrelieve12.
Sekian review kali ini, semoga bermanfaat. Dan terima kasih udah mau mampir. LOVE

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates