Rabu, 05 Juni 2019

Skincare adalah produk kecantikan yg sangat wajib kita miliki. Namun pemilihan skin care bukan lah perkara mudah lho guys!
Kita kerap mencari2 review yg bagus untuk memilih produk skin care, akan tetapi sering sekali produk itu bagus di orang lain tapi tidak bagus di kuit kita, itu sebabnya kita harus selektif dan rajin melakukan test sebelum memilih skin care, karena nanti buknnya kulit yang mulus yg kita dapat tapi malah sebaliknya kan?
Nah kemarin aku mecoba rangkaian produk skin care dari envygreen, karena kulit aku cenderung kusam jadi aku memilih rangkain brightening series.
Sebelum kita melihat gimana hasilnya di muka aku, kita ulas produknya satu persatu yuk!
Rangkaian yg dipakai pada pagi atau siang hari

ENVYGREEN gentle clean facial foam
Facial foam dari envygreen terbuat dari bahan alami yg mengandung lidah buaya. Facial foam ini
mampu membershkan dan melarutkan kotoran pada kulit dan membuatnya tetap lembab.
Wanginya enak banget lembut ga terlalu menyengat, dan formulanya seperti gel. Aku pake ini 2x sehari setiap pagi dan malam hari, aku suka banget sama facial foam ini karena bisa bikin jerawat cepet kering.

Ingredients: aqua, sodium laureth sulphate, sodiu, laureth-8 sulphate, sodium oleth sulphate, sodium chloride, glycerine, aloe barbadensis exstact, cocamide DEA, fragrance.

ENVYGREEN gentle clean face toner
Setelah memakai facial foam kamu harus selalu menggunakan face toner, fungsi dari face toner itu sendiri untuk mengembalikan keseimbangan kadar air kulit, menjadikan kulit tetap segar dan lembab.
Cara pakainya cukup tuang face toner ke kapas, kemudian oleskan keseluruh wajah.

Ingredients: aqua, glycerine, alcohol, aloe barbadensis exstract, coceth-7, PPG-1 PEG-9 lauryl glicol ether, PEG-40 hydrogenated castor oil, fragrance.




ENVYGREEN  soft moisturizing cream
Pelembab ini sangat cocok untuk kulit kering dan berminyak. Wanginya dan texturnya yg lembut menjadikan kulit halus dan glowing, juga dapat mengurangi kulit kering kasar.
Cream ini dapat digunakan sebelum memakai sun protection.

Ingredients: aqua, cetearyl isononanoate, ceteareth-20, cetearyl alcohol, glyceryl stearate, glycerin, cetyl palmitate, ceteareth-12, octyldodecanol, parrafinum liquidum, olive (olea europaea) oil, hydroxyethyl acrylate, isohexadecane, polysorbate-60, aloe barbadensis extact, propyl paraben, cetyl alcihol, methylparaben, butylparaben, phenaxyethanol, tocopheryl acetate, fregrance.

ENVYGREEN ultimate sun protection
Ultimate sun protect ini mengandung high SPF,yg mampu merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Yang aku suka dari sun protect ini dia mengandung vitamin yg bisa membantu menutrisi kulit agar tampak cerah dan glowing, juga mampu menyamarkan noda hitam. Jadi walau tanpa makeup sekalipun kulit jadi terlihat glowing dan halus.

Ingredients: aqua, cetearyl isory nanoate, ceteareth 20, cetearyl alcohol, cetyl alcoho, glyceryl stearate, glyceryl, ceteareth-12, cetyl palrtirte, olea europaea oil, octydodecanol, paraffinumliquidum, titanium dioxide, butyl methoxydibenzoylmethane, benzophenane-3, butylene glycol, hydroxyethyl adyiate,isohexy ecane, polysorbate 60, phenaxyethanol, methyl p-nyatraxy benzoate, butyl 4-hydroxybenzoate,ethyl 4-hydroxybenzoate, propyl p-hydroxybenzoate, tocopheryl acetate, fregrances, phospholipids, ethylhexyl methoxydnnamate.

Sedangkan untuk malam hari pertama seperti biasa bersihkan dulu muka menggunakan facial foam, dan face toner. Lalu memnggunakan night cream.

ENVYGREEN night extra whitening
Cream malam ini mengandung bahan alamiah dan ilmiah yg berperan dalam regulasi produksi melanin pad kulit. Dapat mengamarkan flek/ noda hitam, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Mengandung AHA 2% . jangan digunakan di sekitar mata mulut dan daerah
sensitif lainnya.

Ingredients: aqua, stearyl alcohol, glyceryl stearate, cetyl alcohol, olive (oil europaea) oil, paraffinum liquidum, octyldodecanol,ceteareth-20, ceteareth-12, cetearyl alcohol, cetyl palmitate, butylene glycol, arbutin, citric acid, sodium sulfite, acetyl tyrosine, saxifraga sarmentosa extract, paeonia suffruticosa root extract, gluthatione, ferulic asid, mannitol, sodium citrate, sodium gluconate, waltheria indica leaf extract, glycolic acid, methylparaben, ethyl paraben, phenoxyathenol, fragrance.

 ENVYGREEN lip colour care
 Lip colour ini mampu melembabakan dan melembutkan bibir. Aku suka banget sama lip colour ini karena sangan membantu sekali saat bibir lagi kering, apalagi saat puasa, dan warna pink naturalnya sangan suka membuat wajah terlihat lebih segar.
Kamu bisa memakai lip colour care ini kapan saja setiap dibutuhkan.

Dan untuk skin routin mingguan ada dead skin remover danvitamin C serum.

ENVYGREEN dead skin cell remover
Ini adalah peeling yg lembut yg mampu mengangkat sel-sel kulit mati, tetapi tidak menyebabkan iritasi serta cocok digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Kamu bisa gunakan peeling ini 2-3 kali seminggu.

Cara pakainya kamu cukup gunakan peeleng dengan gerakan memutar selama satu menit setelah membersihkan wajah, lalu gosok secara perlahan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Ingredients: aqua, glycerine, acrylates copolymer, actyl dodecanol, tocopheryl acetate, prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, hydroxyethyl acrylate/ sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, isohexadecane, polysorbate 60, methyl paraben, phenoxyethanol, fragrance.

ENVYGREEN intensive vitamin C serum
Serum ini dilengkapi dengan aloe vera yg berguna untuk menenangkan dan juga efek moisturishing kulit. Vitamin C yg berfungsi untuk mencerahkan kulit, antioksidan,anti-aging, dan meratakan warna kulit.
Kamu juga bisa menggunakan serum ini 2-3 kali dalam seminggu.

Ingredients: water, sodium ascorbyl phospate, aloe vera extract, polyacrylate crosspolymer-6, glycerne, phenoxyethanol,ethylhexcylglycerine.

Aku sudah menggunakan semua rangkaian brightening series ini selama 2 minggu. dihari ketiga dan ke4 jerawat mulai keluar, tapi masih jerawat yg normal dan 2-3 hari langsung kering lagi. sekarang muka ku jadi terlihat lebih glowing dan noda-noda bekas jerawat juga semakin memudar. Kalo misal muka kamu terasa kering banget km bisa mengurangi pemakaian facial foam menjadi satu hari sekali saja.


Untuk kamu yg ingin mencobanya juga kamu bisa langsung order atau juga bisa erkonsultasi terlebih dahulu ke @envygreen_id . Envygreen ini punya banyak pilihan variant sesuai dengan keluhan kulit wajah kamu lho guys. Dan tentu saja sudah terdaftar BPOM juga, jadi tidak usah takut atau ragu lagi ya.

Gimana nih kamu tertarik ingin coba juga?

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates