Selasa, 07 Mei 2019


Halooo lagi temen-temen...
Kemarin aku baru aja coba salah satu masker organik punya nya beauty boo. Aku termasuk orang yg sangat suka pake masker apalagi masker dengan bahan-bahan organik, karena aman dan tidak beresiko efek samping.

Ada  beberapa macam varian masker ini, yaitu :
- activated charcoal 
- red rice 
- choco 
- turmeric 
- cinnamon 
- japanese tea 
- greentea 
- moringa oleifera  
- coffee 
- purple sweet potato


Di sini aku coba varian purple sweet potato, karena sangat cocok untuk mengatasi problem kulit aku.
Manfaatnya:
+antioksidan kulit
+sebagai anti aging
+melembabkan kulit
+mencerahkan wajah
+menyamarkan noda hitam
+menghilngkan mata panda
Sangat cocok untuk kulit aku yg kusam, kering, dan banyak noda hitamnya.


Cara pakainya sangat mudah, cukup campurkan dengan air/ air mawar secukupnya dan oleskan kewajah lalu diamkan selama 10-15 menit. Kemudian blas dengan air hingga bersih.



Aku udah coba paki masker ini kurang lebih udah satu minggu, aku pakai 2 hari sekali dan hasilnya kulit aku jadi terasa semakin lembab, halus, dan noda hitam pun terlihat memudar. Sebagus itu ya khasiatnya masker oganik itu. Untuk kemasannya juga dia pakai zip lock jadi aman ga takut tumpah- tumpah suka!
Kalian kalu pensaran ingin coba juga bisa meluncur ke IG nya @beautyy.boo . Cuss langsng kepoin dan rasakan juga manfaatnya!

12 Comments

Unik banget ada varian red rice alias beras merah belum pernah aku coba varian masker kayak gini

REPLY

Penasaran banget sama masker yg varian sweet potato 😍

REPLY

Wahh racun apalagi oni omaygaddddddd 🤣 tuh kan jd penasaran bgt sm review maskernya.. semoga coba cocok diwajahku. Makasih beb reviewnya

REPLY

Baru tau kalo ada masker sweetpotato alias ubi ini. Jadi pengen jg cobain

REPLY

Penasaran juga, selama ini ubi hanya memaskeri usus ku bukan muka ku

REPLY

wah aku penasaran banget sama maskernya. kayanya bagus nih harus aku cobaa

REPLY

Racunn banhet siii . Aku suka banget masker organik . Jadi pengen coba yg inii . Huhuhu

REPLY

Ratjun masker baru nih penasaran aku sama yg sweet potato unik maskernya

REPLY

waa aku juga seneng banget loh pake masker organik gini cocok banget sama kulit

REPLY

Wah face masknyaa bagus banget warnanya. Jadi laper tapi liat warnanyaa hihi inginkan stobeli

REPLY

Wihh pas banget aku juga lagi cari masker2 nihh , bagus kayaknya ya

REPLY

Aku suka nih sama Masker organik kaya gini gini

REPLY

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates