Jumat, 03 Mei 2019

hallo temen - temen, wahhh ga kerasa ya sebentar lagi ramadhan alhamdulillah.

hmmm...  gimana ya caranya agar kita tetap bugar dan semangat beraktifitas seperti biasaan walau saat berpuasa?

jangan khawatir guys aku punya solusinya nih. yang paling utama adalah dengan tidak melewatkan makan sahur dan mengkonsumsi pocari sweat sesaat sebelum imsak karena dapat membantu mengantikan cairan tubuh kita yg hilang saat seharian berpuasa. kok bisa? karena pocri sweat mengandung ion yg berfungsi untuk mengikat cairan tubuh lebih lama sehingga mencegah terjadinya dehidrasi. apa dehidrasi itu? dehidrasi adalah keadaan dimana asupan cairan yg masuk lebih sedikit dibandingkan asupan yang keluar, yg mana mengakibatkan rasa pusing, lemas, mual yang bisa menghambat kita untuk menjalankan ibadah puasa.

jadi makan sahur itu penting banget dong ya, apalagi moment ramadhan ini paling ditunggu oleh kita umat muslim. maka harus kita persiapkan sebaik mungkin, sayang banget kalau keadaan kita jadi down karena dehidrasi.

oh iya ...pocari sweat ini tidak mengandung pengawet lho guys, makannya dikemasannya itu hanya ada keterangan best before dan bukan expired. jadi setelah temen-temen membuka kemasannya ada baiknya kalu langsung dihabiskan, atau bisa juga disimpan dalam kulkas tapi hanya bisa bertahan 2 hari saja, karena dikhawtirkan banyak bakteri-bakteri yg masuk. tidak boleh disimpan dalam freezer dan hindarkan dari paparan cahaya matahari juga ya karena akan merusak dan menghilangkan ion yg terkandung di dalamnya juga.

selalu lengkapi sahur dengan mengkonsumsi pocari sweat, agar selalu segar dan bersemangat dalam beraktivitas sepanjang hari.


yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates