Kamis, 12 September 2019

review NATUR shampoo aloe vera







Masalah rambut yang sering kali dialami adalah rambut rontok, tipis, ketombe, kering, dan kusam. Nah berbicara soal rambut rontok kalian pasti sudah ga asing dong dengan NATUR hair care ginseng yg melegenda dan terkenal dengan manfaatnya untuk mengatasi rambut rontok , selain varian gingseng yg menjadi andalan untuk masalah, NATUR juga memiliki varian aloe vera.
Berbeda dengan varian ginseng, varian ini lebih berfungsi untuk menjaga kesuburan rambut. Natur aloe vera sangat cocok untuk kalian yg memiliki masalah rambut tipis, karena kandungan extract lidah buaya ini dapat memberikan nutrisi pada rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat. Solusi untuk rambut tumbuh pajang dan lebih bervolume.






Ingredients : vitex trifolia fruit extract, moringa oleifera leaf extract, sodium laureth sulfate, swertia japonica extract, morus alb extract, water, cocamidopropyl betaine, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, cocamide DEA, lauryl glucoside, propylene glycol, angelica dahurica extract, crataegus oxyachanta exract, aloe barbadensis extract, olive oil PEG-7 esters, cyclotetrasiloxane, PEG-200 hydrogenated glygeryl palmate, phenoxyethanol, fragrance, panthenol, PEG-7 glyceryl cocoate, sodium chloride, guar hydroxypropyltrimonium chloride, cyclopentasiloxane, allantoin, citric acid, glutamic acid, lysine HCL, imidazolidinyl urea, metylparaben, dimethiconol, propylparaben, TEA-dodecylbenzenesulfonate, pottasium sorbate, sodium benzoate.


Seneng banget deh natur punya perawatan yang bisa menyuburkan rambut, karena aku punya rambut yg tipis banget dan juga gampang patah. Natur shampoo aloe vera ini wanginya enak bange, bikin rilex dan seger. Rambut juga menjadi lebih sehat dan lembut.

NATUR HAIR MASK


Perawatan rambut dari NATUR lainnya ada hair mask, hair mask ini berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut, kuat,halus, lembab serta mudah diatur

textur natur hair mask
ingredients
Kamu cukup pakai hair mask ini satuminggu sekali saja. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup oleskan hair mask secara merata keseluruh helaian rambu setelah keramas, pijat-piat dan diamkan 1-2 menit, lalu bilas hingga bersih.

gimana nih kam udah coba NATUR shampoo aloe veranya belum? share pengalaman kamu yuk!

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates