Minggu, 01 September 2019

REVIEW Naavagreen cosmetics


Hallo guys,, mau curhat dikit ahh..

Aku tuh kan punya warna kulit sawo mateng, ya kulit2 arang indo lah ya. Tapi suka bingung sama merk lokal kalo milih warna foundation atau bb cream atau sejenisnya suka susah cari warna yg pas , kalian yg punya kulit sawo mateng gitu juga ga? Atau akunya yg kudet? Wkwkwk

Jadi ya ceritanya aku baru cobain make up brand lokal punya, tp BB cousionnya salah warna, putih banget di aku Lapakah salah brandnya? Ga kok emang akunya yg salah pilih wkwkw, ga tau juga shade yg lainnya gimana tp yg in eputiha sediih aku tu padahal BB cousionnya enak banget huhu..

Tp ya udah lah ya, masih terobati sam makeup lainnya yg ga kalah kece..
Apa aja makeupnya dan dari brand apa?, yuk simak!


Seperti yg udah aku jelaskan di postingan sebelumnya naavagreen adalah suatu pusat pelayanan kecantikan yg mengeluarkan produk skincare dan makeup. Setelah kemarin aku coba treatment dan skin carenya sekarang aku bakalan jelasin soal makeupnya.


Facialwash



Facialwash dari naavagreen ini dibuat dari bahan alami yg mampu membersihkan wajah,serta membuat kulit terasa halus dan lembut.
Benersih setelah aku coba muka aku terasa lebih halus,dan juga ga bikin kulit kering.
Teksturnys menurut aku dia agak mirip kaya gel tp aga kental dan tidak berwarna alias bening gitu. Cara pakainya seperti facialwash pada umunya cukup basahi dan gosok sampai berbusa lalu usapkan pada wajah.

Perfect cover bb cushion



Buat kalian yg ingin tampil natural tapi tetep keliatan fresh BB cushion ini solusinya. bB cushion sangt berbeda dengan bedak padat karena hasilnya lebih coverage merata dan tahan lama.

Dengan SPF 50+ dan PA++++ mampu melindungi kulit dari dampak buruk paparan sinar matahari,juga dilengkapi dengan oil control yg dapat mengurngi kilap pada waah. Naavagreen BB coushion juga diperkaya dengan ekstak moringa pterygosperma yg terbukti ampuh sebagai anti polutan, moisturaizer, dan membantu mencerahkan kulit

swatch
BB cushion ini memiliki 2 shade beige dan natural. Yang aku pakai kemari shade beige yg bener2 ga cocok buat kulit sawo mateng, karena rata2 kulit sawo mateng memiliki undertone warm, sedangkan shade beige ini aga pink atau lebih cocok untik kulit ber undertone cool. Aku sempet liat shade yg natural dan dia emang warnanya ke arah yellow undertone, tapi kayanya keputihan juga di aku huhu sedih kan..


ya kan, putih bangett


Micellar water




Naavagreen micellar water ini nemiliki tekstur yg ringan seperti air dan diperkaya dengan micelles yg mampu mengikat dan mengangkat kotoran/make up dari wajah, mata, dan bibir seperti magnet tanpa perlu diusap dengan keras.

Mengandung ekstak greentea dan ekstak beetroot yg dapat membantu melembabkan kulit dan juga tidak lengket setelah penggunaan.

Harganya Cuma 25rb aja lho guys.


Lip matte




Lip matte ini formulanya ringan banget di bibir lho guys, ga kerasa berat sam seakli dan gampang banget buat di blandnya. Ga bikin bibir kering karena sudah mengandung pelembabnya juga, jadi bibir terasa tetep segar.

Lip matte ini juga kiss proof jadi ga usah khawair belepotan kemana2, dan awet juga kalau dipake makan dan minum. Suka banget sih aku sama lip mattenya ini. Ada 5 shade dan yg aku pake itu shade 03 warm red.








Yang aku kurang suka wanginya terlalu menyengat merut ku. Karena aku emang kurang suka dengan bau2 yg agak strong, jadi agak bikin pusing dan agk kerasa pait *ga tau cuman perasaan doang hahaha..
Tapi so far aku suka banget lah lip mattenya oke banget


Eye shadow pallet

Tersedia 3 pilihan shade, di sini aku pakai shade no 03 cherish color shade.



Eye shadownya memiliki tekstur yg lembut dan creamy, juga memiliki pigmentasi yg bagus tapi tetap erlihatnatural.shade ini memiliki 3 macam warna pearl,green, dan pink dengan hasil akhir shimery.
Suka banget sama eye shadownya soalnya dia teksturnya ga powdery yg bisa terbang kemana2


pigmented banget sukaa

Blush on pallet





Blush on nya juga sama lembut dan tahan lama. Memiliki 2 warna dalam satu apllet yaitu peach dan pink, aku suka sama warna peachnya kalau yg pink aga kurang keliatan di muka aku.



Jadi ya guys, cosmetics dari naavagreen ini meurutku bagus sih, dan harganya juga sangat terjangkau. aku suka semuanya cuman rata2 mereka baunya aga menyengat gitu sih buat aku. hehe
Buat kalian yg penasaran sama produk2 dari naavagreen ini bisa kepoin di naavagreencosmetics .

terimakasih yg udah mau baca, sampai ketemu di postingan selanjutnya.




8 Comments

Eh selain skincare skrg ada makeupnya ya... Kudet banget aku... Oke jga tuh lip creamnya... Pengen nyobain jdinya

REPLY

Sumpah penasaran pengen cobain eyeshadownya soalnya dilihat gini perpaduan warnanya unik

REPLY

Waa aku juga pake loh, suka banget sama cushion & lip matte nya baguss

REPLY

packagingnya lucu2 apalagi lipcrean sama bb cushionnya. Keren lho udah ada bb cushionnya

REPLY

Sayang ya salah shade. Kalo keputihan gitu biasanya aku timpa lagi sama bedak padat yang gelap biar lebih natural hasilnya.

REPLY

Warna nya bagus2 ya.. terang banget tapi elegan 😍

REPLY

Aku baru tau kalo navagreen ada makeupnya. Aku pengen beli ni

REPLY

warna lipen nya cantik sih ya kak ini navagreen. tapi klo baunya nyengat aku agak kurang suka sebener nya sih. hehehe

REPLY

yeni nurhaeni . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates